.

Cara Memutihkan Ketiak Hitam

Cara Memutihkan Ketiak Hitam

Masalah dengan ketiak hitam sering kita jumpai, karena sebagian besar masih belum mengerti cara memutihkan ketiak. Cara termudah dengan memakai deodoran pemutih ketiak. Memutihkan kulit ketiak tidak sama dengan memutihkan kulit wajah.

Dan bagi Anda yang ingin memutihkan kulit ketiak dengan cara tradisional, bisa mengikuti tips memutihkan ketiak hitam di bawah ini;

1. Yang Anda butuhkan adalah sedikit jeruk nipis dan kapur sirih. Campur kapur dengan air jeruk nipis hingga tercampur dalam mangkuk atau piring. Setelah itu, oleskan campuran di daerah ketiak Anda. Biarkan kurang lebih 15 menit. Sebaiknya gunakan setelah mandi dan gunakan secara rutin selama 1 minggu.

ATAU

2. Ambil pepaya tidak terlalu matang (mengkal) dan parutlah sampai halus. Taruh parutan papaya pada ketiak Anda setiap habis mandi dan biarkan beberapa detik, lalu bilas dengan air bersih. Sifat dan kandungan zat dalam pepaya merupakan pemutih alami yang unik.

Jika Anda berhasil dengan salah satu tips memutihkan ketiak diatas, hasilnya tidak hanya memutihkan ketiak hitam Anda tetapi juga tidak bau lagi.

Selamat mencoba!

Sumber http://berbinarbinar.com/

Konsultan Surabaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply