.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Mudah

Cara Memutihkan Kulit Dengan Mudah

Cara memutihkan kulit dengan mudah dan alami adalah keinginan bagi setiap mereka yang tentunya berkulit tidak putih.

Kebanyakan orang menggunakan cara memutihkan ulit yang salah, contohnya dengan tidak mau kemana-mana atau berdiam diri di rumah sehingga efeknya justru membuat tubuh tidak sehat karena akibat kurangnnya gerak yang dilakukan oleh tubuh.

Cara memutihkan kulit dengan mudah dan simple adalah dengan cara berikut:

Menggunakan bahan-bahan alami sebagai ramuan untuk memutihkan kulit sangatlah banyak sekali dan salah satu kelebihan bahan alami adalah keamanan kulit tetap terjaga karena tidak memiliki efek samping, namun tetap terbukti ampuh untuk memutihkan kulit.

Menggunakan bengkoang, caranya sangat mudah cukup ambil 1-2 bengkoang kemudian kupas dan cuci bersih lalu diparut hingga halus. Ektrak bengkoang hasil parutan tersebut jadikan sebagai masker wajah selama 10 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini pada saat sebelum tidur dan bangun tidur. Lakukan secara rutin setiap hari selama 4 minggu untuk melihat hasilnya.

Menggunakan campuran madu dan lemon, salah satu manfaat madu adalah memutihkan kulit dan itu akan lebih optimal jika dicampur dengan lemon. Caranya adalah ambil 1-2 sendok madu kemudian campurkan dengan 1 sendok ekstrak lemon lalu aduk hingga rata. Cara pemakaiannya adalah dengan mengusapkan campuran tersebut kepada bagian wajah dan diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air putih bersih dan keringkan dengan handuk. lakukan dengan rutin untuk hasil maksimal.

Menggunakan Alpukat, kandungan vitamin dalam alpukat sangat baik untuk kecantikan kulit. Caranya tinggal ambil alpukat yang sudah matang lalu kupas kulitnya keudian haluskan menjadi ekstrak. Oleskan ekstrak alpukat tersebut ke bagian wajah lalu biarkan hingga 10 menit kemudian bilas dan keringkan. Lakukan secara rutin dan teratur untu hasil optimal.

Demikian beberapa cara memutihkan kulit dengan mudah, anda bisa mencobanya karena bahan-bahanya juga sangat mudah diperoleh. Selain udah putih pada kulit anda akan lebih sehat, karena bahan yang terbilang cukup alami tanpa kontaminasi kimia buatan yang berbahaya dalam jangka panjang. Selamat mencoba !

Sumber : http://berbinarbinar.com/

Konsultan Surabaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply