Wisata ke Pulau Seribu Yang Begitu Indah

Wisata ke Pulau Seribu Yang Begitu Indah

Perlu anda ketahui bahwa Pulau Seribu atau yang biasa disebut Kepulauan Seribu ini murupakan gugusan pulau yang memilki sekitar 110 pulau, yang terdiri dari pulau-pulau besar sampai pulau-pulau yang kecil. Sebenaranya Pulau Seribu hanyalah salah satu nama sebuah kabupaten, uniknya di kabupaten Pulau Seribu ini terdapat pulau pulau yang kecil yang juga memancarkan pesona alam yang sangat indah dan menjadikannya sebuah tempat wisata yang dapat dinikmati oleh semua orang dari luar maupun dalam negeri. Masing-masing pulau kecil yang ada di Kepulauan Seribu memiliki keunikan dan sejarahnya masing-masing. Namun dari beberapa Pulau Seribu ada beberapa pulau yang memang belum bisa dikunjungi oleh sembarangan orang. Namun ada juga beberapa pulau di Kepulauan Seribu yang memang menjadi salah satu tempat wisata di Indonesia. Dan anda harus merasakan eksotisnya dan keindahan alam pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu ini. Selain itu jika anda berwisata ke Pulau Seribu anda bia melakukan beberapa olahraga air seperti snorkling, banana boat, diving, dan masih banyak lagi tentunya.

Suasana-Laut-Pulau-Ayer-Kepulauan-Seribu

Seperti yang sudah saya bilang tadi bahwa ada beberapa pulau di Kepulauan Seribu yang memang menjadi tempat wisata Pulau Seribu, diantaranya Pulau Ayer. Pulau Ayer adalah salah satu dari sekian banyak pulau yang ada di Kepulauan Seribu yang memilki sumber air tawar. Type cottage yang ditawarkan di pulau Ayer ada 2 type, yaitu yang di darat dan yang di atas laut. Rata-rata wisatawan yang datang ke pulau Ayer memilih cottage yang berada di atas laut karena sensasinya pasti akan sangat mengasyikkan. Jika anda ingin berkeliling di pulau Ayer anda bisa jalan-jalan dengan berjalan kaki ataupun naik sepeda. Pulau Ayer adalah salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang recommended untuk anda kunjungi saat anda ingin berwisata ke Pulau Seribu.

Pulau-Bidadari-di-Kepulauan-Seribu

Selain pulau Ayer ada juga pulau Bidadari. Pulau Bidadari ini sangat cocok untuk anda yang senang akan Wisata Bahari. Di pulau ini selain menawarkan pesona alamnya yang sangat cantik, pulau ini juga mempunyai bagunan-bangunan dengan dekorasi etnik karena di pulau ini banyak sekali nilai sejarahnya. Ada juga pulau Pantara, pulau yang satu ini terkenal dengan airnya yang sangat bening dan terumbu karangnya yang sangat memanjakan mata. Pulau ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai hobi snorkling atau diving. Di pulau ini juga tersedia beberapa olahraga air yang menyanangkan salah satunya adalah scuba diving. Dan jika anda ingin berwisata ke Pulau Seribu, dua pulau ini bisa dijadikan pilihan untuk anda.

Suasana-Dermaga-Pulau-Putri-Kepulauan-Seribu

Ada juga pulau Alam Kotok, pulau ini menawarkan lingkungan tropis yang sangat terjaga kealamiannya. Banyak pohon-pohon bakau yang tertanam di sekitar pantai ini. Pantai ini memiliki pasir yang berwarna putih lembut, di pantai ini juga terdapat biawak jinak yang bisa anda foto-foto untuk koleksi foto anda. Selain itu ada juga pulau Putri, pulau ini adalah salah satu pulau yang ada di Kepulauan Seribu yang memiliki undersea aquaruim. Pulau ini merupakan pulau yang disukai oleh para pengunjung karena memiliki fasilitas yang sangat memuaskan dan cocok untuk berlibur. Baik pulau Putri maupun pulau Alam Katok ini juga bisa dijadikan pilihan untuk anda yang ingin berwisata ke Pulau Seribu. Ternyata sungguh kaya alam Indonesia kita ini dan sangat banyak tempat-tempat yang indah yang harus anda kunjungi.

Sumber : http://www.tempatwisataid.com/

Konsultan Surabaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply